Rabu, 30 Agustus 2023

Bupati Bandung Diganjar Penghargaan Oleh Majalah Tempo Kategori Tokoh Indonesia Mendorong Ekonomi Kerakyatan

JAKARTA, Jelajah News - Bupati Bandung Dadang Supriatna mendapat penghargaan pada giat malam Apresiasi Tokoh Indonesia yang dilaksanakan Majalah Tempo di The Ritz Carlton Hotel Jakarta, Selasa (29/08/2023) malam. Penghargaan itu sebuah kebanggaan bagi Bupati Bandung atas kinerjanya yang telah  mengedepankan berbagai langkah inovasinya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Alhamdulillah pada Selasa malam ini saya mendapat penghargaan dari Majalah Tempo dengan kategori tokoh Indonesia yang mendorong ekonomi kerakyatan," kata Bupati Bandung Dadang Supriatna dalam keterangannya  usai menerima penghargaan itu.

Salah satu inovasi yang dilakukan Bupati Dadang Supriatna ini katanya, di Kabupaten Bandung sekarang ada program  pinjaman dana bergulir tanpa bunga dan tanpa jaminan.

"Ini salah satu inovasi yang tentunya disoroti secara nasional. Alhamdulillah mendapat penghargaan dari Majalah Tempo," tutur Dadang Supriatna.

Ia berharap program ini terus berkelanjutan. Orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini mengungkapkan, malam Apresiasi Tokoh Indonesia itu dihadiri tiga menteri Kabinet Presiden Joko Widodo dan juga  para kepala daerah se-Indonesia.

"Tentunya dari beberapa kategori, yaitu delapan kategori yang pada malam ini yang diberikan penghargaan oleh Majalah Tempo," tuturnya. 

Untuk itu, Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna mengucapkan terima kasih kepada semua ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung maupun masyarakat Kabupaten Bandung, terutama Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Bandung yang membawahi di bidang informasi dan komunikasi kepada publik.

"Untuk lebih melakukan langkah-langkah inovasi lagi demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera (Bedas)," katanya.**(Humas Pemkab Bandung - Diskominfo/Asdar-BJ.01)

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls