Selasa, 22 Agustus 2023

Kepala KUA Kecamatan Pasirjambu, Asep Dudu "Perayaan HUT RI ke-78, Salah Satu Bentuk Syukur Kepada Allah Swt"

ASEP DUDU
Kepala KUA Kecamatan Pasirjambu

Pasirjambu, Jelajah News-Kepala KUA Kecamatan Pasirjambu Asep Dudu saat dihubungi di ruang kerjanya di ruang kerjanya, ia menganalisa tentang HUT RI ke 78 di Kec Pasirjambu "Masyarakat sangat antusias untuk merayakan kemerdekaan HUT RI, mungkin rindu pasca Covid dan dengan rasa syukur" ungkapnya.

Lebih lanjut Asep Dudu mengungkapkan meskipun menimbulkan kemacetan di jalan, baik perjalanan dari desanya masing-masing menuju Lapang Jendral.

Sekalipun Camat Pasirjambu baru beberapa bulan menjabat, dengan kerjasama unsur muspika bisa dikatakan untuk memeriahkan dan pelaksanaan HUT RI berjalan dengan baik, tambah Asep Dudu.

Dalam paradenya ada beberapa pengrajin hasil pembikinan alat pertanian hasilnya tak kalah dengan produk luar, masih menurut KUA, Pa Kapolsek dan Danramil Kecamtan Pasirjambu pun menyaksikan dengan antusias masyarakat begitu semangat merayakan hari kemerdekaan HUT RI yang ke 78 ini. 

"Dan KUA pun sangat berterimakasi pada Bupati kab Bandung Dr. H. Dadang Supriatna tentang program isbat nikah bagi pasangan nikah yang belum mengantongi surat nikah kendati tetap melalui Pengadilan agama, program guru ngaji dan program lainnya yang dilaksanakan oleh Bupati Bandung"

Lebih lanjut Asep Dudu menghimbau agar para pengusaha segera mengurus sertifikat produk halal yang bekerja sama dgn MUI di tingkat kecamatan masing-masing. (Asdar)

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls