Kamis, 04 Agustus 2011

BUPATI BANDUNG BERSAFARI RAMADHAN DI 7 DAPIL


    Mengawali kegiatan Safari Ramadhan 1432 H, Bupati Bandung H.Dadang Mohamad Naser, SH, S.Ip akan berkunjung ke Masjid Besar Cicalengka, Kamis (4/8). Sebelumnya kunjungan akan dilakukan pula kelokasi kebun tanaman buah naga, RSUD Cicalengka dan Puskesmas Cicalengka.
Dalam setiap kunjungannya Bupati H. Dadang M Naser, SH, S.Ip akan melakukan Wawancara/dialog langsung dengan sejumlah tokoh masyarakat, para pedagang serta beberapa petugas yang berhadapan langsung dengan masyarakat. Dialog dimaksudkan untuk menampung berbagai permasalahan yang tengah dihadapi masyarakat. Dengan upaya ini diharapkan Pemkab Bandung bisa dengan segera mencari jalan pemecahan masalah.
Turut dalam kunjungan Safari Ramadhan, Wakil Bupati Bandung H. Deden Rukman Rumaji, S.Sos, Sekretaris Daerah Ir. H. Sofian Nataprawira, MP, unsur muspida, Ketua MUI serta sejumlah pejabat lingkup Pemkab Bandung. Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan, Safari Ramadhan akan dimulai tanggal 4 Agustus 2011 di Daerah Pemilihan (DP) IV yang dipusatkan di Kecamatan Rancaekek.
Kunjungan yang sama berlangsung pula tanggal 9 Agustus 2011 di DP V yang berpusat di Kecamatan Majalaya. Tanggal 10 Agustus 2011 di DP VI berpusat di Kecamatan Baleendah, tanggal 11 Agustus 2011 di DP III, tanggal 12 Agustus 2011 di DP VII berpusat di Kecamatan Pangalengan, tanggal 22 Agustus 2011 di DP II berpusat di Kecamatan Margahayu, sebelum melakukan tarawih bersama, Bupati Bandung akan berkunjung ke SMPN I Margahayu, SMPN I Katapang, SMAN Margahayu dan melakukan penanaman pohon di Kompleks Taman Margahayu.
Safari Ramadhan menurut rencana berakhir tanggal 25 Agustus 2011 di DP I yang dipusatkan di Kecamatan Ciwidey (Masjid Besar). Dalam kunjungan tersebut, H. Dadang M Naser, SH, S.Ip akan berkunjung ke RSUD Soreang, Kantor Desa Sadu, Kantor Desa Sukajadi, Desa Cukang Genteng, Kantor Camat Pasirjambu, Puskesmas Pasirjambu.-
(Hms/As)

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls