Selasa, 10 Juli 2012

16 Pejabat Lingkup Setda Lakukan Sertijab


Sebanyak 16 pejabat strutural eselon II, III, dan IV lingkup Sekretariat Daerah  (Setda) Pemerintah Kabupaten Bandung melakukan Serah Terima Jabatan (sertijab). Sertijab secara langsung disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kab.Bandung, Ir.H.Sofian Nataprawira, MP di Bale Kandaga-Soreang, Selasa (10/07). Tampak hadir dalam acara itu, Asisten Administrasi Setda Kab.Bandung, Drs.H.Eman Rachim, M.Si, dan sejumlah pejabat SKPD lingkup Pemkab Bandung.
 
Pejabat eselon II yang melakukan sertijab, diantaranya adalah Kepala Dinas Sumber Daya Air Pertambangan dan Energi (SDAPE), Ir.H.Kawaludin yang sebelumnya menduduki sebagai Kepala Bagian Koordinasi Sosial kepada Dade Resna, SH yang sebelumnya menduduki Kepala Bagian Hukum di Setda Kab.Bandung.  Sementara posisi Kepala Bagian Hukum di duduki oleh Dicky Anugrah, SH, M.si yang sebelumnya menduduki Kepala Bidang Pariwisata Dispopar Kabupaten Bandung.
 
Pejabat eselon II lainnya adalah Kepala Dinas Bina Marga Ir.H.Agus Nuria Agusanas, M.Si melakukan sertijab kepada Drs.H.Hikmatulqodar Supria, M.Si yang sebelumnya menduduki Kepala Bagian Humas Setda untuk menjadi Sekretaris pada dinas yang sama. Sedangkan posisi Kabag Humas diserah terimakan kepada Achmad Kosasih, S.Ip yang sebelumnya menduduki Camat Soreang.
 
"Kami berharap dengan kepercayaan pimpinan ini, kami bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan mampu mensinergiskan komunikasi pemerintahan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung dengan masyarakatnya, serta mampu menjalin komunikasi kemitraan  yang berimbang dan kondusif dengan rekan-rekan media massa. Kami mohon do'a restu, dan kerjasamanya untuk mewujudkan itu..", ujar Achmad Kosasih.
 
Dalam kesempatan itu, Sofian Nataprawira meminta segenap jajarannya agar mampu menunjukkan karya yang terbaiknya bagi kepentingan pemerintah dan masyarakat Kab.Bandung. "Tunjukkan prestasi kerja yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan penyelenggaraaan pembangunan daerah..", ucapnya.
 
Ia pun mengingatkan, jabatan yang dipercayakan  dengan segala kewenangan, hak dan kewajiban yang melekat kepadanya merupakan instrument dalam mencurahkan segenap kemampuan yang dimiliki dalam kerangka tugas pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.
 
" Kepada seluruh pejabat yang telah mendapat kepercayaan, selayaknya menjadikan moment
sertijab ini sabagai suatu amanah yang harus diemban dan dapat dipertanggungjawabkan..",
tandas Sofian pula. hms/jn

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls