Jumat, 02 September 2011

DO'A RAKYAT INDONESIA MENDUKUNG TIMNAS


Prediksi Pertandingan Indonesia vs Iran – Indonesia akan memulai laga pentingnya di pra piala dunia di teheran iran. ya, Pertandingan Indonesia vs Iran ini menjadi langkah awal menuju piala dunia 2014 Brazil setelah kemarin beruji coba melawan yordania. Bukan perkara mudah dalam  Pertandingan Indonesia vs Iran ini karena iran adalah sakal satu tim terkuat di asia. Prediksi Pertandingan Indonesia vs Iran juga lebih memihak kepada timnas iran.
Indonesia sendiri harus berjuang keras demi meraih angka di iran. Selain kualitas tim lawan yang masih di atas kita mental bertanding di kandang lawan masih harus dibenahi oleh pelatih timnas indonesia. Ini bisa dilihat dari statistik timnas yang hanya bisa menang di kandang sendiri. Namun absennya bustomi dan belum pastinya boaz salossa bisa bergabung bisa jadi mereduksi permainan timnas secara kesuluruhan terutam soal penyerangan yang miskin kreasi jika hanya bambang yang ditempatkan sebagai second striker.
Iran sendiri saat ini bukan tim yang kuat yang tak terkalahkan, sejak lolos piala dunia 2006 prestasi timnas iran relatif menurun, termasuk pemain-pemain yang dulunya berkiprah di eropa kini kembali ke kampung halaman setelah tidak diperpanjang oleh klubnya. Namun iran tetap iran, punya kekuatan fisik dan skill di atas timnas indonesia. Pola serangan cepat dan keseimbangan tim masih terjaga.
Jadi kita doakan saja Pertandingan Indonesia vs Iran yang akan digelar di stadion dengan kapasitas 100.000 orang ini bisa memberi angka untuk timnas indonesia.
(Disiarkan langsung oleh SCTV tanggal 2 September 2011 Pukul 22.00) 

Bagaimana Prediksi Pertandingan Indonesia vs Iran ..................

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls