Minggu, 03 September 2023

Lagi, Kabupaten Bandung Raih Penghargaan TKKSD Terbaik Se-Jawa Barat Tahun 2023

Bandung, Jelajah News-Setelah memborong tiga penghargaan pada ajang Festival Literasi Digital (VIRAL) dalam rangkaian West Java Festival 2023 kemarin, hari ini Minggu (03/09/2023) masih dalam gelaran yang sama, Kabupaten Bandung kembali mendapatkan penghargaan Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah (TKKSD) terbaik se-Jawa Barat. Kabupaten Bandung berhasil mengungguli Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Karawang dengan total nilai 89,79% berdasarkan hasil penilaian Tim Penilai Kinerja Kerja Sama Daerah.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna hadir secara langsung untuk menerima penghargaan tersebut. 

"Penghargaan ini merupakan langkah terobosan bagi Kabupaten Bandung yang tahun kemarin juara ke-3 sekarang dapat juara pertama," jelas Dadang usai menerima penghargaan.

Ia berharap penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus melahirkan inovasi-inovasi meningkatkan kerja sama daerah yang pada akhirnya memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Bandung. Tak lupa, bupati yang akrab disapa Kang DS ini menyampaikan apresiasinya bagi para kepala OPD dan masyarakat Kabupaten Bandung atas sinergi yang terjalin selama ini sehingga mengantarkan Kabupaten Bandung meraih prestasi di atas.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan terima kasih kepada kepala daerah yang telah bekerja sama membangun Jawa Barat sekaligus berpamitan karena per 4 September 2023 dirinya tidak lagi bertugas sebagai gubernur.

"Terima kasih warga Jawa Barat telah mempercayai kami sebagai gubernur dan wakil gubernur sekaligus kami mohon maaf lahir batin jika masih ada kekurangan. Mari kita saling mendoakan yang terbaik bagi provinsi Jawa Barat," katanya.(Humas Pemkab Bandung - Diskominfo/Asdar-BJ.01)

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls