Sabtu, 17 November 2018

KEPALA PENGELOLA TERMINAL WAWAN SETIAWAN TERTIBKAN KENDARAAN ANGKUTAN PENUMPANG DAN PEDAGANG KAKI LIMA TERMINAL CIBEUREUM CIWIDEY KAB.BANDUNG


          Petugas Dishub tengah melakukan           
           pengaturan ketertiban angkutan umum
              di terminal Cibeureum Ciwidey
Dalam sistem lalulintas angkutan barang dan penumpang sebagai penunjang kelancaran mobilitas orang maupun arus barang dan untuk terlaksananya keterpaduan  pengelola, pedagang, penumpang dan angkutan penumpang secara lancar dan tertib,di tempat-tempat tertentu dapat di bangun dan di selenggarakan diterminal. Pada hakekatnya terminal merupakan simpul dalam sistem jaringan pengangkutan jalan yang terdiri atas  penumpang, terminal,pengunjungpasar dan pedagang.
pedagang kaki lima tengah  berbenah
untuk pindah lokasi yang menggangu arus lalulintas
mobil angkutan setelah diberikan pengarahan
oleh petugas terminal
Terminal merupakan titik simpul dari berbagai sarana (moda) angkutan yang berfungsi sebagai titik perpindahan penumpang dari satu sarana angkutan ke sarana angkutan lainnya dan sebagai tempat pengaturan, pergerakan kendaraan maupun penumpang dan merupakan titik awal maupun titik akhir perjalanan orang untuk melakukan perjalanan. Di samping itu, terminal merupakan prasarana angkutan jalan dan sebagai sumber pembangkit prekonomian global,Merupakan prasarana angkutan penumpang, tempat kendaraan untuk mengambil dan menurungkan penumpang, tempat pertukaran jenis angkutan yang terjadi sebagai akibat tuntutan efesiensi pengangkutan. berdasarkan UU RI No.22 tahun 2009.


Wawan Setiawan  Kepala Pengelola Terminal
   Cibereum dan Alam Endah Ciwidey
Seperti yang di ungkapkan  kepala pengelola terminal Cibeureum dan Alam Endah Ciwidey Wawan Setiawan saat dikonfirmasi mengatakan, dalam melakukan penertiban antara kendaraan penumpang angkutan, penumpang dan pengunjung pasar cibeureum ciwidey dan terminal Alam Endah Ciwidey ini bertujuan untuk menertibkan para pedagang kaki lima sepanjang jalan yang dilintasi kendaraan penumpang pasar cibeureum dan Alam Endah Ciwidey agar diharapkan bisa tertib dan tidak menggangu alur keluar masuk kendaraan penumpang dan upaya lain yang dilakukanya adalah melakukan pembinaan bagi para sopir angkutan umum dan pedagang agar lebih tertib dan tidak berhenti ditempat yang bukan peruntukanya berhenti.


       sejumlah mobil angkutan umum parkir dan sopirnya 

       tengah diberikan pengarah mengenai berkendara angkutan

                                  penumpang yang baik



                 Prasarana angkutan yang merupakan bagian dari sistem jaringan jalan raya untuk melancarkan arus angkutan penumpang dan barang.  bahwa terminal merupakan penunjang untuk kelancaran mobilitas orang maupun arus barang dan untuk terlaksananya keterpaduan intra dan antar moda sangat perlu diperhatiak dan dijaga ketertibannya oleh semua pihak secara tertib, aman dan aman.jn/asd/krd.





























0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls