Sabtu, 10 November 2018

KABUPATEN BANDUNG MENGENANG HARI PAHLAWAN KE 73 TUMBUHKAN SEMANGAT PAHLAWAN DI DADAKU

Bupati Bandung H. Moch. Dadang Naser SH. S.Ip. M.Ip 
Selaku Inspektur Upacara pada peringatan Hari Pahlawan ke 73, tahun 2018
yang berlokasi di Taman Makam Pahlawan Sadu - Soreang
Tampak Bupati Bandung H.Moch.Dadang Naser SH.,S.Ip.,M.Ip
saat menerima Laporan pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan
10 Nopember bersama Kadis Dinsos Dra. Hjh. Nina Setiana M.Si

          Peringatan Hari Pahlawan 10 November ke 73, tahun 2018 diwilayah kabupaten bandung   berlokasi di Taman Makam Pahlawan  Sadu Soreang kab. Bandung, bertugas sebagai Inspectur Ucara pada peringatan hari Pahlawan 10 November 2018, Bupati Bandung H. Moch.Dadang  Naser SH.S.Ip.M.Ip , pada momen peringatan Hari Pahlawan kali ini Bupati Bandung membacakan Sambutan Mentri Sosial RI 2018, Dalam mengenang peristiwa pertempuran  surabaya 73 tahun yang silam, yang merupakan perang fisik pertama bangsa Indonesia setelah menyatakan kemerdeaanya, peringatan 10 Nopember ini untuk mengenang  keberanian, semangat pantang menyerah,serta pengorbanan tampa   pamrih para pahlawan yang telah gugur dan telah mewariskan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

                

Bupati Bandung Dadang Naser Saat Tabur Bunga
pada Salah Satu Makam Pahlawan 
Bupati Bandung  Dadang Naser mengungkapkan,Peringatan Hari 10 Nopember ini bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai kepahlawanan,mempertebal rasa cinta tanah air dan meneguhkan rasa pengabdian bagi bangsa dan negara  bukan hanya  seremonial saja tapi  harus sarat dengan makna  dalam kehidupan sehari-hari karena peringatan hari pahlawan bukan statis tapi bersipat Dinamis sesuai tema Semangat Pahlawan Didadaku yang bermakna sesuai  fitrahnya dalam diri setiap setiap Insan tertanam nilai-nilai kepahlawanan,siapapun  dapat menjadi pahlawan bagi dirinya, lingkungan,Bangsa dan Negara, yang diharapkan dapat menjadi bahan intropeksi diri seberapa jauh setiap komponen bangsa mewarisi  nilai-nilai kepahlawanan untuk melanjutkan dan mengisi  kemerdekaan dalam mencapai negara yang adil dan makmur  dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa seutuhnya.
               

Tampak foto bersama Muspida Kabupaten bandung  Kadinsos
Dra.Hjh.Nina Setiana M.Si (kedua dari kanan)
Hadir pada peringatan kali ini forum komunikasi Pimpinan Daerah, Kapolres Bandung AKBP.Indra Hermawan SH.,S.Ik.,M.Hum Beserta Istri,Letkol Lek. Ichar Nopi A.St mewakili DanLanud Sulaeman/Kadiv 203, Yudi SH.M.Hum  (Mewakili Kejari Bandung),perwakilan Pengadilan Bale Bandung ,Perwakilan Dandim 0609, KH.Drs.Dah Saepullah M.Pd,  Kep.Pengadilan Agama,Para Asisten,Camat,Hjh. Nina Setiana Kadis Dinsos dan Unsur Organisasi  kiranti Kesejahtraan Sosial (TAGANA,PKH,Pramuka,Paskibra,Karang Taruna, unsur pemuda )dll.jn/asd/krd



foto dalam  gambar peringatan hari pahlawan kab. Bandung ke-73

Kapolres Bandung AKBP.  Indra Hermawan SH.,S.Ik.,M.Hum
bersama istri saat menabur bunga pada peringatan hari pahlawan 10
Nopember 2018 ke 73







Ketua TAGANA Kab.Bandung Dadan Dermawan S.HI (Ke 3 dari kiri)
 Bersama TEAM TAGANA
pada peringatan Hari Pahlawan ke 73 kab. Bandung

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls