Rabu, 05 Juli 2023

Ribuan Peserta Ikuti Event Color Run Bandung Bedas Expo

Soreang, Jelajah News-Ribuan peserta hadir pada semarak event Color Run dalam rangka Bandung Bedas Expo di Jalan Raya Al Fathu Soreang Kabupaten Bandung, Rabu  (5/7/2023). 

Color Run ini diselenggarakan KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia).dan Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Kabupaten Bandung ini juga dalam rangka menyemarakkan  event FORNAS (Festival Olahraga Nasional Indonesia)  VII Jawa Barat  tahun 2023 di Kabupaten Bandung. 

Bupati Bandung Dr. HM. Dadang Supriatna didampingi Ketua KORMI Kabupaten Bandung Hj. Emma Dety Dadang Supriatna memberikan hadiah utama ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah Arab Saudi dan hadiah lainnya kepada peserta Color Run yang langsung disambut antusias para peserta Color Run yang berasal dari kalangan ASN Kab  Bandung  dan masyarakat umum lainnya.

Bupati Bandung Dadang Supriatna secara resmi membuka pelaksanaan event Color Run tersebut. Pada saat color run dibuka oleh Bupati Dadang Supriatna, sejumlah panitia yang sudah memegang tepung berwarna hijau, biru, ping atau merah muda langsung menaburkannya ke kerumunan peserta Color Run. Dalam kondisi riang gembira para peserta pun  saling melempar dan menaburkan tepung yang berwarna warni sambil berjalan santai menelusuri kawasan Komplek Pemkab Bandung Soreang, dan kembali lagi ke Jalan Al Fathu Soreang. 

Bupati Bandung mengucapkan selamat kepada para peserta untuk mengikuti event Color Run dalam rangka Bandung Bedas Expo tahun 2023.

"Kita menyiapkan hadiah umrah untuk peserta Color Run. Syaratnya, para peserta cukup registrasi," katanya.

Dadang Supriatna mengatakan para peserta Color Run yang hadir bisa mengunjungi stand kuliner maupun produk-produk UMKM yang ada di event  Bandung Bedas Expo tersebut. 

Selain itu, kata Bupati Bandung, Job Fair yang difasilitasi Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Badung turut digelar di Jalan Al Fathu Soreang.

"Job Fair ini menyiapkan 1.500 lowongan kerja yang tersebar di 30 perusahaan di Kabupaten Bandung. Job Fair ini untuk mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Bandung," katanya. (Sumber:Pemkab Bandung/Asdar)

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls