Senin, 13 Februari 2023

Bupati Bandung H.M. Dadang Serahkan CSR BJB untuk Masjid dan Pesantren


Bandung, Jelajah News-Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna menyerahkan bantuan corporate sosial responsibility (CSR) Bank BJB untuk 12 masjid serta pondok pesantren di Kabupaten Bandung, Senin pagi (13/2/23). 

Didampingi Kepala Cabang BJB Bambang Hendra Senjaya, penyerahan CSR tersebut dilakukan Bupati Bandung  di rumah dinas jabatan Bupati Bandung, Soreang. 

Hadir dalam kegiatan Penyerahan bantuan CSR Bank BJB ini  para pengurus atau DKM 12 Masjid maupun pengurus yayasan/pesantren sebagai penerima bantuan yang di antaranya berasal dari Kecamatan Pasirjambu, Cileunyi, Dayeuhkolot, Cimenyan, Ciwidey, Cimaung, Majalaya, Margaasih, serta penerima bantuan lainnya. 

Bupati Bandung mengatakan, para penerima bantuan CSR Bank BJB ini merupakan 12 masjid yang sebelumnya telah menyerahkan proposal permohonan bantuan. 

"Mudah-mudahan dengan adanya pemberian bantuan ini bisa digunakan untuk perbaikan masjid, walaupun tidak seberapa. Tapi diharapkan bisa menjadikan wasilah untuk membantu dalam upaya memakmurkan masjid," katanya.

Bupati Bandung berharap dengan adanya penyerahan bantuan itu, bisa digunakan untuk menyelesaikan pembangunan masjid maupun pondok pesantren. "Mudah-mudahan bisa dijadikan tempat dalam rangka syiar Islam. Berharap menjadi keberkahan bagi kita semuanya," harap Dadang Supriatna.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bandung juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, atas dukungan dan doa bagi dirinya  sebagaiKepala Daerah. 

"Walau baru 21 bulan menjabat, di luar dugaan pendapatan asli daerah (PAD) meningkat. Karena ada program pemberian insentif kepada guru ngaji, kemudian memuliakan ulama sebagai itikad saya sebagai Bupati Bandung. Hikmahnya sangat luar biasa. PAD yang semula Rp 960 miliar, pada Desember 2022 kemarin sudah mencapai Rp 1,269 triliun," katanya.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Bandung mengatakan bahwa dirinya akan terus berupaya memuliakan ulama, guru ngaji serta ustad/ustazah di Kabupaten Bandung.

“Terima kasih atas dukungan dari bapak/ibu sekalian. Insya Allah bantuan ini berkah untuk semuanya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Cabang BJB Bambang Hendra Senjaya memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab Bandung melalui Bupati Bandung  yang telah bersinergi dengan Bank BJB selama ini.

“Terima kasih untuk Pemkab Bandung melalui Pak Bupati, sebagai pemegang saham tertinggi kedua nasional. Semoga apa yang sudah diberikan beliau mendapat ganjaran dan Insya Allah menjadi barokah untuk kita semua. Aamiin,” ucapnya. (Sumber:Pemkab Bandung/Asdar)

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls