Minggu, 07 Mei 2023

Halal Bihalal, LAKRI Mengajak Masyarakat di Tahun Politik Untuk Bisa Bijak Berpolitik dengan Baik

KAB. BANDUNG, JELAJAH NEWS-Buletin Jelajah News--Lembaga Anti Korupsi Repuplik Indonesia (LAKRI), Laskar Siliwangi Indonesia, Brigade Permesta Saat menggelar kegiatan Halal Bihalal mengajak Silaturahmi bersama  Masyarakat dan mengajak  bijak  berpolitik dengan baik menjelang tahun politik.

Kegiatan yang dihadiri Ketua Umum Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI) Steven Samuel Lee Lahenko,  Tokoh Toleransi Nasional, Haidar Alwi di Dampingi Sekjen LAKRI, Bejo Sumantoro, Ketua LSI Jabar, Rawiyatno,  Anggota DPD RI, Eni Sumarni dan Tamu undangan lainnya.

Pada Kesempatan itu, Ketua umum Lakri mengatakan, "Kami melaksanakan kegiatan ini tujuannya untuk bersilaturahmi  bersama masyarakat agar bisa mengajak bijak dalam berpolitik di tahun tahun politik saat ini" Ungkapnya di Wisata Cileuweng Pangalengan Kab. Bandung, Minggu (7/5/2023).

Menurutnya, selama ini masyarakat  terlalu banyak memakan janji terlalu banyak di janjikan demi kepentingan oleh mereka yang punya kepentingan untuk menjadi pejabat, Tokoh, dan anggota DPR.  

"Tetapi kita bukan butuh itu, Yang kami butuh adalah tindakan nyata dari mereka, dan yang  menjadi pertanyaan, apakah mereka bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti dikegiatan kegiatan yang sederhana seperti ini,  jangan ketika mau datang hanya  di Hotel saja" Katanya di lokasi.

Karena menurutnya, sudah cukup termakan janji janji manis, yang di janjikan oleh politisi. Maka dari itu kami di dalam kegiatan ini selain  silaturahmi bersama masyarakat kami juga mengedukasi dan mengajak supaya bisa bijak di dalam  berpolitik.

Jadi jangan menjadikan politik sebagai alat sarana  perpecahan tetapi jadikan politik sebagai sarana  persatuan

"Kami Lakri dan Brigade Permesta punya banyak pandangan politik tetapi kami tetap satu,  tetap  mempunyai satu komitmen satu komando" Pungkasnya***(Winda cahyani)

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls