Minggu, 21 November 2010

CITRA PLN DICORENG OLEH ULAH OKNUM YANG MENGAKU PLN

Berdasarkan temuan seorang tokoh H. Mukti salah satu penduduk Ds. Panundaan Kec. Ciwidey Kab. Bandung, atas dasar pengakuan adiknya Winengsih penduduk Ds. Alamendah Kec. Rancabali Kab. Bandung, terkait kekhawatiran tertipu oleh serangkaian yang mengaku dari PLN.
Atas dasar pengakuan Winengsih kepada kakanya H. Mukti, pada saat menambah daya dari 450 kwh menjadi 900 kwh, dengan biaya yang diminta oleh oknum yang mengaku dari PLN sebesar 1 juta rupaih, ironisnya hal tersebut telah berjalan selam kurang lebih 1 tahun terkait dari kecurigaan, pasalnya setiap membayar kewajiban selaku pelanggan masih tetap berlaku nilai bayar 450 kwh.
Berdasarkan hal itulah Winengsih ada rasa kekhawatiran dan curiga, namun dari “Jelajah” menganjurkan agar kejadian ini, sebaiknya segera dikordinasikan dulu dengan pihak kantor PLN terdekat dan kenapa baru saat ini dicuatkan, tidak dari sejak dipasang pengganti daya ditambahkan pula agar ada bukti yang akurat, namun H. Mukti saat di kediamannya menyatakan agar kejadian ini dipublikasikan karena masih banyak korban lainnya yang merasa was-was atas kejadian ini bila suatu waktu terkena dampak bila hal ini memang benar tidak resmi dan diharapkan tidak ada korban lain dan para konsumen pelanggan PLN waspada tidak terkena tipu daya oleh oknum yang mengaku dari PLN, sebelum diketahui pasti atas dasar identitas yang resmi dan bukti lainnya seperti bukti pembayaran atau administrasi, karena berdasarkan pantau Jelajah kejadian serupa bahkan lebih parah menimpa pada salah satu penduduk Kp. Pasirjambu Kec. Pasirjambu H. Uman ditipu oleh oknum yang mengaku dari PLN beberapa waktu lalu saat melakukan penggantian daya dan pemasangan yang baru dengan nilai sebesar Rp. 3 juta samapai saat ini tidak ada kelanjutannya dan oknum penipu pun tak kunjung datang dan bukti yang akurat dari pihak yang dirugikan tidak ada sama sekali sehingga kesulitan untuk menyelusurinya, ironisnya pihak yang dirugikan sampai saat ini pun enggan melaporkan pada pihak terkait.

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls