Minggu, 12 Februari 2017

MILANGKALA 50 TAHUN KANG DARUS

BERSAMA PERKUMPULAN BADAR –  PONDOK  CAWENE


        Pada tanggal 13 Februari 1957 yang lalu, Di Desa Pinggirsari, Kecamatan Arjasari ,Kabupaten Bandung, kampung kelahiran  kang Darus panggilan akrab dari H, Dadang Rusdiana SE.,M.Si. Dan pada hari ini Tepatnya Minggu, 12 Februari 2017 anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Hanura ini Berkumpul Dalam rangka peringatan Milangkala ke-50,di Bale Pondok Cawene Kec. Cimaung Kab. Bandung,  dihadiri ratusan perkumpulan BADAR ( balad Dadang Rusdiana ).

Dalam sambutannya, kang Darus mengunkapan rasa  terimakasih atas kebersamaan perkumpulan BADAR dan para pendukung yang selama ini telah memberikan amanah kepadanya untuk menjadi salah satu legislator nasional. Silaturahmi warga Badar ini digelar bertepatan dengan tahun emas Kang Darus ke-50 yang jatuh pada senin13 Februari 2017. Mempererat persahabatan. Kita kuat karena sesama. Kita teguh karena bersatu. Perkumpulan Badar, Pondok Cawene Cimaung, Minggu, 12 Februari 2017.

Saat Bersama keluarga Besar BADAR
Menurutnya, Badar itu bukan hanya sekedar ikon tapi berkat dukungan dan doa Badar dan pendukung  yang telah mengantar dari Dapil Kabupaten Bandung, Kab.Bandung Barat dan baginya bukan sekedar Jawa barat tapi Indonesia, "...... seorang Darus yang hampir setiap hari tampil dipentas Nasional, saya itu kecil, tidak berarti apa-apa Dadang rusdiana itu hanya seorang pemuda kampung dari pamucatan desa Arjasari kabupaten bandung, orang kampung yang tidak punya nilai apa-apa dan besarnya saya itu karena saudara-saudara semuanya para Badar dan besarnya saya itu karena doa saudara-saudara semuanya, karena Dadang Rusdiana Esok Lusa bisa tiada tapi semangat perjuangan untuk Indonesia itu tidak boleh padam karena Indonesia itu tempat kita hidup, tempat kita mati dan tempat kita mengabdikan diri pada Sang kholiq Alloh SWT. Mudah mudahan di usia yang ke- 50 tahun ini saya bisa tetap bersama-sama kalian dan itu sesuatu yang sangat berarti bagi saya, karena kemenangan saya adalah bukan dalam kesendirian, kesuksesan saya itu bukan dalam kegemerlapan tapi kesuksesan saya adalah ketika saya berada ditengah-tengah saudara dan mendengarkan keluhan saudara semua dari mulai kunjungan ke daerah di dapil saya bahkan sampai keliling  dari sabang sampai meraoke dan itu semua adalah merupakan kebahagiaan saya....". Ungkap Kang H. Darus.

H. Dadang Rusdiana SE.,M.Si. dalam menyikapi polemik  suhu politik sekarang ini menurutnya  Berharap segera selesai Pilkada Jakarta. Panasnya suhu politik berdampak kemana-mana, termasuk gemuruh hak angket oleh 4 Fraksi. "bangsa ini butuh kebersamaan dan persatuan yg kokoh, masih banyak yg harus dikejar untuk kejayaan bangsa ini. semua pihak harus bisa menahan diri, karena Indonesia itu butuh persatuan, kesatuan dan kedamaian yang mesti diciptakan oleh kita semuanya , Indonesia milik kita semua, bangsa yang beraneka ragam suku, budaya, bahasa dan agama.

Situasi politik Indonesia  yang memanas menurutnya segala sesuatu yang dianggap oleh masyarakat atau siapapun itu adalah melanggar hukum, itu harus diproses hukum Equality before the  Low semua orang itu berkedudukan sama dihadapan hukum apakah dia Ahok, Habieb Reazieq atau siapapun itu yang melanggar hukum harus diproses hukum dan ditindak sesuai dengan seadil-adilnya dan memenuhi rasa keadilan masyarakat dan masyarakat pun tidak boleh menyelesaikan masalah dengan selalu menggelar unjuk rasa, tapi semua itu  ada mekanismenya, ada mekanisme hukum dan mekanisme demokrasi karena Indonesia Negara besar,  intinya  harus menjaga persatuan dan kesatuan dan marwah berbangsa dan bernegara ./krd_mb



Ungkapan BADAR ( Balad Dadang Rusdiana )  :


Moch. Noor Daswan Muda S.Pdi.,MM
Moch. Noor Daswan Muda S.Pdi.,MM
(Sekjen DPC Hanura Kab. Bandung Barat )

Kami Keluarga Besar DPC Partai Hanura Kabupaten Bandung Barat, mengucapkan Milangkala yang ke-50 untuk Kang H. dadang Rusdiana SE, M.Si.,  Semoga dengan memasuki Usia Emas setengah Abad ini, semakin memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat khususnya Kab. Bandung dan Bandung Barat Umumnya bagi bangsa Indonesia dalam kiprahnya sebagai Anggota Komisi X DPR RI,mudah-mudahan dapat menberikan pencerahan dalam bidang politiksosbud dan keagamaan serta pendidikan karena politik yang agamis mesti jadi politik yang luwes di kehidupan dan keseharian kita .




Enjang Saprudin ( SMAN Banjaran )
Enjang Saprudin

 Asalamu'alaikum wr.wb ...wilujeng  kanggo Kang H. Darus dina raraga Milad anu ka-50. ping,13 pebruari 2017,kaleresan pribados ping 12 pebruarina kang haji hee...ngiring bingah...wilujeng  tepang taun, mudah-mudahan kang Haji Darus dipanjangkeun Yuswana, dipasihan qualitas dina Yuswana anu barokah, langkung mangfaat kanggo balarea sapertos pidawuh  Nabi Besar Muhamad SAW  anu hartosna ” saalus-alusna jalma anu   manfaat  nyaeta,  jalma anu manfaat pikeun balarea”..... .wasalamu'alaikum wr.wb






Ece Surachmat
Ece Surachmat ( UPTD Pendidikan Pangalengan)
 
 Saya mewakili UPTD Pendidikan Kecamatan Pangalengan mengucapkan  Selamat Milangkala  ke-50, kepada bapak H. Dadang Rusdiana  SE. M.Si, Semoga di Usia emas ini, Kang darus ini semakin menjadi motivator dan inovator bagi perubahan, kemajuan bangsa dan Negara ini.







  
 Wa Rosiman
 Wa Rosiman ( Kades Arjasari )

Mewakili Keluarga Besar Badar mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-50, mudah-mudahan dengan berkurangnya jatah usia tersebut insya Alloh dapat menjadi motivasi semangat baru bagi bangsa ini. 










Agus Mauludin ( Asep Eyang ) 
Mengucapkan Ulang tahun yang ke-50, mudah-mudahan dalam Usia Emas ini bertambah matang dalam pemikiran pola kebijakan sebagai Negarawan, panjang Usia yang barokah dan murah rejeki. Amin.


0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls