Jumat, 06 Februari 2015

FKDT Kecamatan Pasirjambu kerjasama dengan pengawas kemenag dan Dinas Pendifikan, bina puluhan guru madradah diniyah

                    Ketua FKDT kecamatan pasirjambu, Kukun Sudrajat,S.Ag.,M.MPd, bekerjasama dengan pengawas PAI Kemenag dan Pengawas UPTD TK SD Kec. Pasirjambu, 
sebanyak 60 orang guru diniyah se kecamatan Pasirjambu diberi materi diantaranya pengelolaan administrasi bos, psikologi. Adapun pengawas dari UPTD TK SD Kec. Pasirjambu oleh H.Kuswara,S.Pd., dan pengawas PAI dari Kemenag disampaikan oleh Otih K., S.Ag., dan Sri Mulyani Hastuti.

              Ketua FKDT Kec. Pasirjambu Kukun Sudrajat menuturkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini berharap kerjasama yang terjalin baik selama ini antsra Kementrian Agama dan Dinas Pendidikan dapat ditingkatkan untuk memajukan dunia pendidikan.dengan adanya kerjasama ini, lanjut Kukun, sejak tahun 2000 baru ads lima diniyah yang terdata dan memiliki izin operasional namun kini berkat kerjasama yang baik terbentuklah FKDT di Kec. Pasirjambu dan juga kerjasama antara pengelola di organisasi ini sehingga tahun 2015 ini sudah terdata sebanyak 86 diniyah dan 62 diniyah yang sudah memiliki izin operssional, tambahnya.( as/ diew)

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls