Minggu, 06 Mei 2012

MAY DAY DI KECAMATAN RANCABALI


Camat Rancabali Banjar MS M.Si harapannya senada dengan Bupati Kab. Bandung H. Dadang M Naser SH., SIp., hari buruh sedunia tidak diwarnai aksi orasi yang dapat merugikan semua pihak, tapi diisi dengan hal yang positif.  Harapan Camat Rancabali Banjar MS dalam pengembangan potensi wisata kedepannya akan lounching kecamatan wisata karena di Kab. Bandung Objek Wisata terbesar mempunyai enam objek wisata dan ditambah satu yakni cai panas Walini juga merupakan petani strawberry terbesar.
 Menghimbau agar para pengelola objek wisata lebih kordinasi lagi dengan Camat setempat, karena Camat merupakan kepanjangan tangan Bupati. Apalagi dengan adanya otonomi daerah yang notabene harus mengurus atau mengelola daerahnya masing-masing, masih menurut Camat Rancabali dengan adanya suasana kondusif para pengusaha dapat meningkatkan upah para pekerja hingga 10% hal ini tentu mereka para pekerja akan lebih dihargai para pengusaha atau pengelola kilah Camat.
Pemberdayaan dalam pengembangan wisata harus dapat terasa oleh masyarakat setempat, kerja sama pemda dengan perhutani dan PTPN 8 telah terjalin. Bila Camat tidak mengetahui atau tidak ada koordinasi bagaimana?

Peliput (As)

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls