Selasa, 14 Juni 2011

PEMBANGUNAN KANTOR KEPALA DESA PANGAUBAN KEC. BATU JAJAR KABUPATEN BANDUNG BARAT ......................INGIN CEPAT TUNTAS….

kepala Desa Pangauban Lili Sadeli A.Ma.Pd

            Kepala desa Pangauban Lili Sadeli A.ma.Pd, saat ditemui Buletin Jelajah mengatakan berbagai upaya terus di masimalkan baik itu dalam system pengelolaan pemerintahan desa maupun berbagai upaya peningkatan layanan masyarakat yang menurutnya sangat penting untuk lebih di tingkatkan sebagai upaya terlaksananya visi misi Kab.Bandung Barat “BANDUNG BARAT CERMAT”.
            Dalam peningkatan pengeloaan pemerintahan desa Lili Sadeli tengah mengajukan berbagai pengajuan anggaran dari  berbagai dinas terkait baik itu mulai dari  pemerintah kab. Bandung Barat hingga tingkat profinsi jabar.yang  diperuntukan guna menyelesaikan program-program yang tengah berjalan di antaranya penuntasan pembangunan kantor desa nya yang diperkirakan membutuhkan dana Rp.375 jt,- dalam penyelesaiannya,
Peningkatan layanan kesehatan desanya telah membina desa siaga mandiri yang keberadaanya telah dirasakan oleh warga masyarakat desa Pangauban terutama bagi warga Gakinda bahkan sebagian besar warganya telah berpartisipasi dalam oprasional kendaraan Ambulan dan pembiayaan melalui tabungan warga ( TAWA) dengan pendapatan RP.1, 3 jt/bulan, namun pihaknya juga tengah berupaya untuk mengajukan dana untuk pembangunan Kantor PosKesDes (Pos Pelayanan Kesehatan Desa, RTLH (rumah tidak layak huni) untuk 96 KK, pembangunan Posyandu RW desa pangauban dimasing-masing RW diwilayahnya dengan RW untuk 12 RW,  dan pengajuan Ambulan desa untuk mempernudah layanan tranfortasi layanan kesehatan desanya.
Lili sadeli Juga mengucapkan terimakasih atas perhatian Bupati Bandung Barat mengenai rencana perbaikan jalan di wilayahnnya yang masih belum mendapat perbaikan diprkirakan 1000x 3,5 m dan kepada pihak profinsi jabar melalui dinas terkait yang telah merencanakan membantu pembangunan Posyandu di beberapa RW di desanya.
 Bersama membangun masyarakat yang cerdas, rasional, maju, agamis, dan sehat. Berbasis pada pengembangan kawasan agroindustri dan wisata ramah lingkungan.
Mengandung pengertian seluruh komponen sumber daya manusia di kabupaten bandung barat baik sumber daya aparatur maupun masyarakat harus berpendidikan, berahlak mulia dan memiliki integritas dan berdaya saing._ Krd -

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls