Jumat, 24 Juni 2011

PASKIBRA SMK/SMA PLUS MERDEKA SOREANG PERSIAPKAN PENGUKUHAN / LATIHAN MENJELANG MOPD


anggota Paskibra yang akan dikukuhkan untuk persiapan MOPD
Paskibra SMK/SMA Plus Merdeka Soreang  jln.Sindang Wargi Ds. Soreang Kec. Soreang Kab. Bandung menjelang pelaksanaan MOPD ( Masa Orientasi siswa Peserta Didik Baru ), jauh jauh hari telah mempersiapkan pengukuhan anggota baru dan persiapan pengibaran bendera menjelang MOPD 2011/2012 di sekolahnya.
Kang Jasus selaku Pembina Paskibra SMK/SMA Plus Merdeka Soreang mengungkapkan, “Paskibra merupakan salah satu organisasi pionir pada pelaksanaan MOPD Th.Ajaran baru 2011/2012   di sekolahnya mudah- mudahan anggota paskibra yang di binanya  dapat lebih mengoptimalkan tugasnya baik pada pelaksanaan Pengibaran bendera maupun pada pelaksaan MOPD selaku panitya pelaksana dengan sebaik-baiknya.” Sebagai persiapan pesta Orientasi tahunan yang di kenal dengan MOPD, Jasus telah mempersiapkan pengukuhan anggota baru menjelang pelaksanaan MOPD  untuk di terjunkan sebagai  duta pelaksana panitya orientasi dengan harapan disamping sebagai pelaksanaan program kerja, juga dimanpaatkan sebagai ajang promosi Paskibra untuk menarik minat siswa kelas satu baru sebagai regenerasi Organisasi tersebut. Rencana pelaksanaan MOPD tanggal 11-13 juli 2011.
Segenap jajaran kepengurusan Paskibra Kang Jasus ( Pembina ),Herlan T (korlap),Ahmad G ( Ketua), Faishal NS (wk),andi gatot p ( Sekretaris),Padel R dan krisna (bimlat) mengucapkan terimakasih atas duklungan dan perhatian  sekolah atas organisasinya.(krd/Tan)

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls